Rasio pentalan menunjukkan kepada Anda berapa banyak orang yang mengunjungi situs Anda dan segera meninggalkannya lagi tanpa melakukan hal lain. Semakin rendah rasio pentalan, semakin tinggi peringkat yang akan Anda dapatkan di mesin pencari. Tingkat bouncing yang tinggi memberi mesin pencari sinyal bahwa konten yang Anda miliki di halaman Anda bukanlah yang dicari pengguna, menyebabkan mereka segera meninggalkan halaman Anda. Anda perlu menyadari bahwa kata kunci dapat memiliki banyak arti. Contohnya adalah Anda menjual gelas untuk minum, dan pengguna menelusuri gelas lalu mungkin juga ada hasil gelas dinding, yang bukan sesuatu yang Anda tawarkan di situs web Anda. Rasio pentalan yang tinggi tidak selalu berarti bahwa konten Anda tidak relevan bagi pengguna, tetapi mungkin juga karena fakta bahwa situs web Anda lambat, sulit dinavigasi, atau tidak disesuaikan dengan semua perangkat (komputer, seluler, tablet, mm). Konten duplikat adalah, seperti dalam kata, teks atau apa pun yang diambil dari tempat lain. Hindari ini sebisa mungkin karena menunjukkan hasil pencarian bahwa konten Anda tidak unik. Mesin pencari bahkan dapat menghukum Anda jika Anda menyalin sesuatu dari tempat lain tanpa merujuk ke sumbernya. Ini seperti plagiarisme bagi siswa yang harus menulis tugas. Namun, dari Google telah menemukan bahwa tidak ada efek negatif jika ada sedikit konten berulang di beberapa halaman situs web Anda. Oleh karena itu, algoritme Google dibuat untuk menangani fakta jasaseoprofesional.com bahwa di sebagian besar situs web akan ada sejumlah duplikat tertentu isi. Judul adalah berita utama yang Anda berikan ke berbagai halaman yang Anda miliki di situs web Anda. Jika Anda telah menulis tugas, artikel, atau yang lainnya, Anda mungkin telah memberikan judul yang berbeda pada bagian tersebut. Saat menulis konten untuk situs web Anda, sebaiknya gunakan judul yang berbeda, tepatnya untuk membentuk struktur dan membuat ikhtisar halaman Anda. Judul H1 adalah judul yang pertama kali dilihat oleh mesin pencari ketika memberi peringkat pada situs web mereka, dan itu harus memberi tahu apa topik utama untuk halaman itu. Oleh karena itu, pastikan bahwa kata kunci yang Anda inginkan berada di atas adalah bagian dari H1 Anda. Kemudian datang H2, H3, H4, H5 dan H6. Penting bagi pembaca dan mesin pencari bahwa Anda menggunakan heading karena membantu untuk memberi tahu seodistro.com tentang konten tersebut. John Mueller dari Google telah menyatakan bahwa tidak ada batas atas atau bawah untuk penggunaan headline H1 pada halaman Anda dan bahwa penggunaan beberapa H1 tidak mempengaruhi peringkat halaman Anda. Namun, untuk membentuk struktur hierarki dengan cara terbaik, disarankan agar hanya satu heading H1 yang digunakan. Kata kunci adalah kata kunci. Ini adalah kata kunci yang dicari pengguna saat menggunakan mesin pencari. Semakin banyak kata yang sama yang Anda gunakan di situs web Anda.
Роль форума: Участник
Тема начата: 0
Созданные ответы: 0
Winery by benedictine abbei monastery Muri-Gries. Винодельня при мужском монастыре бенедектинского аббатства Мури-Г… twitter.com/i/web/status/9…
What about is dreaming this wine? May be about its motherland, Barbaresco? #barbaresco #nebbiolo #piedmont #langhe… twitter.com/i/web/status/9…
Sommelier without sense of humor is Not sommelier:) #sommelier #contratto #winetasting #wineblog #светланаконобелла… twitter.com/i/web/status/9…
Антибиотики лечат людей, но счастливыми их может сделать только вино. #sommelier #marchesidibarolo… twitter.com/i/web/status/9…
It‘s always wine o‘clock :) #contratto #sparklingwine #millesimato #asti #piedmont #metodoclassico… twitter.com/i/web/status/9…